Minggu, 11 November 2018

Kejujuran saya


Assalamualaikum Wr.Wb
Hello guys...

Disini saya akan membahas kejujuran saya tentang Rajin dan Disiplin.

RAJIN
Rajin adalah melakukan suatu hal dengan bersungguh-sungguh untuk mencapai suatu tujuan.
SUDAHKAH SAYA RAJIN ?
Belum, karena rajin itu harus dengan niat, jika niat saya kuat maka saya bisa dikatakan rajin, namun sebaliknya jika niat saya kurang maka saya belum dikatakan rajin. Kadang melakukan sesuatu masih saya tunda-tunda. Namun, saya berusaha rajin untuk menjadi pribadi yang tertata dan dorongan untuk maju.

DISIPLIN
Disiplin adalah perasaan taat dan patuh untuk melakukan sesuatu yang menjadi tanggungjawabnya untuk dilakukan.
SUDAHKAH SAYA DISIPLIN ?
Sudah, dalam hal disiplin waktu. Misalkan pukul sekian saya melakukan ini, iya saya melakukannya. Karena disiplin itu sangat penting, jika saya tidak disiplin akan merugikan diri saya sendiri.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Narrative Text

After you learn about this material, you can do the quiz to measure your abilities in this material. You can click the link bellow! Okay, f...